Bidang HLP Golkar Aceh Gelar Rapat Perdana

Bidang HLP Golkar Aceh Gelar Rapat Perdana
A A A

BANDA ACEH - Bidang Hubungan Lembaga Politik (HLP) DPD - I Golkar Aceh menggelar rapat perdana home base di Golkar Aceh, Kamis 18 Juni 2020. Rapat tersebut langsung dipimpin oleh wakil ketua bidang hubungan lembaga politik Sabri Badruddin. ST.

"Rapat perdana ini beragendakan silaturahmi antara pengurus dan merumuskan agenda dan garis besar partai sesuai dengan arahan ketua Partai Golkar Aceh Teuku. Muhammad Nurlif," ungkap Sabri.

Rapat perdana itu diikuti oleh 95 % pengurus bidang dengan mencurahkan pikiran pokok yang nanti dirumuskan dalam program utama bidang hubungan lembaga politik, sambung Sabri yang turut didampingi sekretaris bidang Aidil Fitri.

Lebih lanjut, kata Sabri, program kerja Bidang hubungan politik lebih bersifat eksternal yang meniti beratkan pada kerja-kerja eksternal partai. "

"Harapan dari program ini tentu kerja politik akan langsung menyentuh masyarakat dan bisa menjadi sahabat semua elemen di Aceh," katanya.

Dalam rapat tersebut, selain Sabri Badruddin, Aidil Fitri, turut dihadiri oleg Nazar Syahputra. Amri, Jalalussayuti., Zulkifli Thaleb dan Zainal Fikri.

Komentar

Loading...