Pria dan Waria Berduaan Diduga Mesum di Tepi Sungai

Pria dan Waria Berduaan Diduga Mesum di Tepi SungaiNet
ilustrasi
A A A

THE GLOBAL - Satpol PP Kota Pasuruan mengamankan seorang pria diduga berbuat mesum dengan waria. Keduanya digerebek saat berada di balik semak-semak tepi sungai di Kelurahan Gadingrejo.

"Kita amankan dalam razia pekat rutin tengah malam," kata Kasat Pol PP Kota Pasuruan Yanuar Afriansayah saat dikonfirmasi, Minggu 21 Juni 2020.

Penggerebekan bermula saat petugas tengah melakukan razia pekat rutin di sejumlah titik yang digelar sejak Sabtu (20/6) malam hingga Minggu dini hari. Saat tiba di Kelurahan Gadingrejo, petugas menerima laporan ada orang yang diduga berbuat mesum di tepi sungai.

Petugas kemudian menuju sebuah tempat di belakang warung. Petugas mendapati seorang pria memakai baju motif kotak-kotak dan seseorang memakai merah berkerudung coklat berduaan di balik semak-semak.

Awalnya petugas menyangka pria tersebut bersama perempuan. Namun saat didekati ternyata bersama waria. Saat dipergoki petugas, si pria tampak sangat malu. Sementara teman warianya sempat ngomel-ngomel. "Anggota lantas menaikkan mereka ke mobil dan membawanya ke mako," pungkas Yanuar.

Komentar

Loading...